rajatraffic

Pilih Aplikasi Software E Procurement Terbaik ini Untuk Pengadaan Barang Digital Perusahaan Anda

27 Okt 2021  |  191x | Ditulis oleh : Admin
Procurite

Perkembangan teknologi saat ini memang terasa sangat cepat dan kita yang sedang hidup di zaman sekarang tentu harus bisa mengikuti perkembangan teknologinya yang semakin canggih. Zaman dimana kita berada saat ini adalah era digital yang membuat semua kegiatan dibuat menjadi semakin mudah. Kemajuan teknologi yang ada saat ini memang tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh kita saja sebagai orang biasa, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk mereka yang terjun di dunia bisnis dan mempunyai perusahaan. Bahkan tidak sedikit pula perusahaan yang mendapatkan keuntungan lebih besar karena memanfaatkan teknologi yang ada saat ini.

Salah satu teknologi yang baik untuk bisnis salah satunya adalah B2B Procurement Software Indonesia, atau bisnis pengadaan barang untuk bisnis yang bisa menguntungkan bisnis lainnya melalui aplikasi software indonesia. B2B Procurement adalah pengadaan barang melalui software dengan tujuan mempermudah proses pengadaan barang dari satu bisnis kepada bisnis lainnya bukan kepada konsumen. Dengan cara ini tentu saja bisnis yang sudah ada akan bisa berkembang karena sudah memberikan kontribusi kepada bisnis lainnya yang juga mendapatkan keuntungan dari pengadaan barang yang perusahaan kita lakukan dan begitu juga sebaliknya.

Dengan b2b procurement software indonesia, anda bisa saling bekerja sama dalam pengadaan barang yang perusahaan Anda butuhkan dan yang mereka butuhkan dari perusahaan Anda melalui satu software. Pengadaan barang seperti ini biasanya menggunakan aplikasi software yang prosesnya dilakukan melalui sistem digital agar tidak ada kecurangan atau kecurigaan satu sama lain karena diatur oleh sistem.

Anda tidak akan dipersulit lagi dengan banyaknya kertas laporan permintaan barang yang harus disediakan setiap kali akan membeli barang yang dibutuhkan dari perusahaan lain. Pastinya akan sangat banyak biaya tambahan yang harus dikeluarkan untuk proses pengadaan barang secara manual, berbeda sekali jika pengadaan barang dilakukan secara digital. Dengan menghemat biaya pengadaan barang dengan sistem digital, tentunya akan ada penghematan biaya pembelian dan penjualan karena dilakukan dengan B2B procurement melalui sistem digital.

Untuk bisa melakukan pengadaan barang digital, tentunya kita butuh sebuah aplikasi Software E-Procurement terbaik yang ada saat ini. Karena pengadaan barang digital memang membutuhkan Aplikasi Software Procurement sebagai wadah dalam pengadaan barang digital, yang akan membuat proses pengadaan lebih cepat dan minim kesalahan karena tidak harus memakai kertas untuk melihat datanya. Sebelum memulai pengadaan barang untuk perusahaan, sebaiknya Anda mengenal lebih dahulu salah satu aplikasi software e procurement terbaik yang ada di indonesia saat ini yaitu Procurite.com.

Fitur Utama Procurite

Dengan aplikasi ini pengadaan barang akan semakin mudah, dan terintegrasi dengan fitur Lacak, kendalikan, dan analisis semua pengeluaran bisnis sehingga Anda dapat menskalakan lebih cepat dengan aplikasi Procurite.

Berikut beberapa fitur unggulan dari Procurite.com;

Sourcing

Mencarikan dan menyesuaikan barang atau jasa dari setiap kategori pilihan, agar dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dengan cepat dan efisien.

3 Way Matching

Memastikan pembayaran sesuai Purchase Order, barang dikirim oleh seller, beserta invoice yang akan diterima, melalui proses yang tersistemasi oleh sistem. Sistem inilah yang akan mencegah perusahaan mengalami kerugian karena salah menghitung jika dilakukan secara manual.

Bid & Auction

Melakukan proses pelelangan untuk mendapatkan harga dan kualitas terbaik dari setiap barang atau jasa yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat. Selain memastikan kebutuhan perusahaan pada saat itu, sistem ini juga membantu perusahaan untuk bisa mempercepat proses pengadaan. Dengan begitu pertumbuhan dan perkembangan perusahaan menjadi lebih cepat.

Online Negotiation

Negosiasi harga barang atau jasa terkait antara buyer dan seller, yang mudah dan dapat diakses kapan saja.

Custom Approval

Atur tingkat approval sesuai dengan tipe dan nominal pengadaan, agar proses permintaan serta pembelian barang sesuai dengan compliance dari perusahaan.

Dengan kelima fitur utama dari Procurite tadi tentunya akan membuat perusahaan cepat maju berkembang, karena pengadaan barang secara digital tidak memakan banyak waktu dan biaya.

Baca Juga: