rajatraffic

5 Brand Lensa Kacamata Paling Mahal Khusus Para Sultan

11 Mar 2021  |  489x | Ditulis oleh : Admin
5 Brand Lensa Kacamata Paling Mahal Khusus Para Sultan

Kacamata sebenarnya hanya merupakan alat bantu penglihatan yang digunakan bagi mereka yang memiliki penyakit pada kondisi mata. Walaupun tidak terlalu membahayakan dan tidak terlalu mematikan, tetapi jika mata mlai rabun memang cukup mengganggu jika tidak menggunakan alat bantu yang satu ini.

Nyatanya, ada banyak sekali merk ataupun jenis dari lensa kacamata. Namun ternyata beberapa merek kacamata mempunyai harga yang fantastis. Berikut ini beberapa lensa yang masuk kedalam lensa kacamata paling mahal yang ada di dunia, salah satunya adalah;

1. Gold & Wood 119 Diamond Glass

Pertama ada lensa yang memiliki harga fantastis yaitu gold and wood 119 diamond glass yang memiliki harga kurang lebih 30rb dolar atau setara dengan 425 juta rupiah. Bagi kolektor yang sangat senang menggunakan kacamata hitam dan ingin menggunakan kacamata dengan harga yang fantastis. Maka anda bisa membeli bingkai kacamata gold and wood ini.

Keistimewaannya merupakan salah satu kacamata yang menggunakan 12 spesies kayu yang berbeda dan ditanamkan sutra pada lapisan kayu tersebut, di sisi lain adanya serat karbon dan juga tanduk yang padat menjadikan lensa kacamata ini menjadi sangat unik dan berbeda. Dengan beberapa kacamata hitam lainnya kacamata ini merupakan salah satu yang diincar oleh para kolektor loh.

2. Cartier Paris

Kedua yang populer sebagai salah satu merk lensa kacamata paling mahal yang ada di dunia yaitu kacamata cartier paris yang memiliki harga kurang lebih 360 juta rupiah. Kebanyakan kacamata hitam menggunakan bahan plastik atau program yang ada di bingkainya. Tetapi cartier memutuskan untuk menggunakan bahan lain yaitu totalkan 188 koleksi berlian 7,5 karat. Bingkai kacamata ini memang menggunakan tipe klasik yang mengingatkan anda pada bentuk kacamata tahun 80-an.

Selain itu harga yang fantastis menjadikan kacamata ini memiliki perawatan yang sangat sulit, karena adanya berlian. Jika dilihat kacamata yang memiliki warna hitam dengan bingkai keemasan ini setara dengan 1 mobil baru.

3. Luxuriator Canary

Produk lainnya yang tidak boleh dilewatkan karena masuk ke dalam salah satu lensa kacamata paling mahal yaitu luxuriator canary yang memiliki harga hampir satu miliar. Kacamata ini diproduksi oleh perangko yang berasal dari Los Angeles, sejak tahun 2004.

Kacamata mereka memang memproduksi kacamata berhiaskan berlian mewah yang banyak digunakan oleh para artis. Terutama collector kacamata mahal membuatnya juga menawarkan versi dengan enamel serta ukiran tangan, yang tentu saja dibuat dengan waktu yang tidak singkat.

Semua bagian kacamata ini terlihat eksotis dengan tanduk kerbau padat, dan dikombinasikan dengan lensa berkualitas tinggi. Luxuriator Canary sendiri memang perusahaan yang menjual berbagai produk berkaitan dengan berlian.

4. Cartier Panthere

Cartier panthere glasses merupakan lensa kacamata lainnya yang memiliki harga fantastis yaitu 2,2 miliar. Jika dilihat mungkin kacamata ini sangatlah unik. Karena produk ini banyak disukai oleh para selebritis dan juga bangsawan yang ada di inggris.

Ciri khas dari kacamata ini yaitu pada bagian lensa yang bening dan juga sampai dengan logo khusus yang sangat eksklusif dan juga berbeda. Cartier sendiri merupakan salah satu perusahaan yang telah berdiri di perancis sejak tahun 1847. Selain kacamata perusahaan ini memproduksi jam tangan dan juga perhiasan yang sangat elegan dan tentu saja memiliki harga yang tidak kalah fantastis.

5. Dolce & Gabbana

Produk terakhir datang dari brand kenamaan Dolce & Gabbana, yang tentu saja dipopulerkan oleh desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana produk yang satu ini memang populer akan berbagai barang brandednya.

Mulai dari pakaian hingga kacamata salah satunya adalah kacamata D&G2027B, yang memiliki harga kurang lebih 5,5 miliar. Hanya sebuah kacamata harganya memang sangat mengagetkan, namun ternyata ada beberapa artis yang tertarik untuk membelinya mulai dari Angelina Jolie, Demi More Madonna dan Kim Kardashian.

Baca Juga: