RajaKomen

Cari Kemasan Terbaik Untuk Makanan Instan? Coba Pilih di Supernova Digipack

8 Agu 2021  |  223x | Ditulis oleh : Admin
Supernova Digipack

Di masa pandemi seperti sekarang, makanan instan kemasan sangat diminati. Selain praktis makanan instan kemasan bisa dipesan melalui online dan tidak perlu untuk keluar rumah. Makanan instan kemasan juga bisa bertahan lama untuk stok makanan ketika PPKM darurat atau Lockdown. Atau bagi anda yang sangat sibuk dan tidak sempat untuk memasak makanan, tentunya makanan instan akan sangat membantu karena proses memasaknya yang singkat tidak memakan banyak waktu.

Hal ini tentunya akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, dan banyak pengusaha terutama UMKM makanan yang mulai tertarik dengan bisnis ini. Peluang bisnis dimasa pandemi seperti makanan instan kemasan ini tentunya akan sangat menguntungkan. Karena makanan instan ini memang menjadi makanan yang sangat dibutuhkan dimasa pandemi.

Kemasan makanan instan berkualitas tentunya akan dibutuhkan untuk melindungi makanan instan agar bisa bertahan lama. Kemasan yang baik akan menjaga kualitas makanan yang ada didalamnya, apalagi untuk makanan beku yang bisa terkontaminasi jika ada kemasan yang rusak.

Saat ini, sudah cukup banyak brand yang terjun ke dunia usaha makanan instan kemasan. Karena makanan merupakan kebutuhan pokok dan memiliki pasar yang luas, usaha ini bisa dibilang sebagai bisnis yang menjanjikan. Untuk memulainya pun tidak terlalu sulit dan pastinya semua orang bisa melakukannya. Jadi bisnis ini patut dicoba untuk kamu yang memiliki UMKM dan tertarik untuk menggeluti usaha makanan instan di masa pandemi.

Dengan melihat banyaknya brand yang bergerak di bidang usaha ini, tentunya kita harus melakukan inovasi unik agar bisa memenangkan persaingan. KIta bisa berinovasi dengan melihat preferensi konsumen utama anda, agar produk makanan instan kemasan yang kamu buat bisa cocok dengan selera mereka. Berikut beberapa rekomendasi makanan instan yang bisa kamu jual;

1. Topokki Instan

Salah satu makanan yang berasal dari Korea, topokki yang memiliki rasa pedas ini tengah digandrungi oleh konsumen di indonesia, terutama perempuan yang gemar menonton drama korea. anda bisa coba menjual topokki instan yang dilengkapi dengan saus, sehingga konsumen tidak perlu repot lagi untuk membuatnya. Jangan lupa untuk mencantumkan informasi tata cara penyajian supaya konsumen bisa menikmati produk anda dengan maksimal.

2. Bakso Aci

Bakso adalah salah satu makanan yang sangat digemari hampir semua lapisan masyarakat, apalagi baso aci yang kenyal dan memiliki rasa pedas. Dengan pasar yang cukup luas, kamu bisa menjual bakso aci instan dalam beberapa varian rasa seperti rasa cikur, siomay, ataupun rasa kuah daun jeruk.

3. Dendeng Sapi

Salah satu olahan daging yang cukup populer di kalangan konsumen. Makanan ini bisa anda jual dalam bentuk makanan instan kemasan sehingga bisa lebih memudahkan konsumen ketika mengolahnya.

Selain ketiga contoh diatas anda juga bisa mencoba menjual makanan instan kemasan seperti bubur instan bahkan seblak pedas yang pastinya  sangat disukai kaum hawa.

Jika sudah tahu dan yakin akan berjualan apa saja yang akan ramai di pasaran, pastinya kita membutuhkan kemasan yang unik dan bisa menarik konsumen agar membeli produk makanan instan yang kita jual.  Tentunya kita akan mencari yang bisa membuat atau jual kemasan makanan untuk produk makanan instan yang kita akan mulai pasarkan.

Selain memperhatikan tampilan visual kemasan, konsumen saat ini sangat memperhatikan kesehatan, sehingga mereka lebih peduli dengan kemasan produk, terlebih untuk produk makanan. Kemasan pun menjadi salah satu pertimbangan konsumen ketika hendak membeli produk. Mereka akan memilih produk yang menggunakan kemasan higienis, aman, serta tidak mengandung zat yang membahayakan. Jadi pastikan kalau makanan instan kemasan yang kamu jual dibuat dari material food grade.

Di Supernova Digipack, anda bisa menemukan berbagai jenis kemasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dan bisa diperuntukan bagi makanan instan kemasan yang ingin anda jual. Mulai dari jenis kemasan standing pouch, central seal, three block seal atau sachet, gusset, serta vacuum pack. Untuk beberapa jenis kemasan pun dapat dilengkapi dengan zipper lock, sehingga bisa lebih mempertahankan kualitas produk makanan di dalamnya, juga membuat konsumen lebih nyaman ketika mengonsumsi produk karena mudah dibuka dan bisa langsung ditutup kembali.

Jadi tunggu apalagi? Untuk masalah kemasan makanan instan serahkan saja kepada Supernova Digipack, pesan sekarang juga!

Baca Juga: