Hijab.id

Bussan Auto Finance Solusi Terbaik Kebutuhan Finansial Secara Lebih Cepat dan Tepat

20 Nov 2022  |  119x | Ditulis oleh : Admin
bussan auto finance

Kebutuhan hidup yang semakin tinggi tentu memaksa kita untuk bisa menambah penghasilan agar tetap bisa bertahan dan mampu membiayai kehidupan sehari-hari. Salah satu caranya adalah dengan membuka usaha atau mulai berbisnis yang bisa menghasilkan uang untuk pemasukan setiap harinya. Namun kembali lagi niat untuk membuka usaha jika tidak dibarengi dengan modal yang cukup tentu tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Masalah permodalan sampai saat ini memang masih menjadi sebuah penghalang bagi sebagian besar masyarakat yang ingin membuka usaha demi memperbaiki kondisi ekonominya. Mungkin salah satunya adalah anda, yang ingin membangun sebuah bisnis atau usaha namun masih terbentur masalah dana. Salah satu perusahaan yang selalu konsisten membantu anda dalam masalah pembiayaan dalam berbagai bidang usaha yaitu bussan auto finance.

Pembiayaan yang dilakukan atau disediakan perusahaan ini sudah merambah berbagai sektor penting dalam dunia usaha maupun bisnis penting. Berikut ini beberapa pembiayaan yang disediakan oleh bussan auto finance yang mungkin salah satunya adalah bisnis yang akan anda jalankan atau yang sudah berjalan dan ingin lebih dikembangkan.

  • Pembiayaan Motor Yamaha
  • Pembiayaan Mobil
  • Pembiayaan Elektronik, Gadget dan Furniture
  • BAF Dana Syariah
  • Pembiayaan Mesin Pertanian
  • Pembiayaan Fleet
  • Pembiayaan Motor Bekas
  • BAF AdiDana, dan
  • BAF ProDana

Setelah mengetahui berbagai layanan pembiayaan secara lengkap, pastinya anda akan mulai mencari informasi cara pengajuan dan berapa besaran biaya yang akan dibebankan kepada anda nantinya. Agar lebih memudahkan anda untuk mengetahui berbagai informasi tentang semua pembiayaan BAF di website baf.id dan aplikasi BAF Mobile Indonesia yang bisa anda download di Appstore dan Playstore.

Disana anda akan menemukan berbagai informasi tentang layanan pembiayaan yang diberikan oleh Bussan Auto Finance (BAF), serta adanya simulasi cicilan yang semakin membuat anda nyaman jika akan mulai mengajukan pembiayaan untuk kebutuhan bisnis maupun usaha anda. Dengan simulasi tersebut besaran biaya cicilan bisa anda ketahui sekaligus bunga yang akan dibebankan kepada anda.

Perusahaan pembiayaan yang belum lama berganti logo ini pastinya sudah tidak asing lagi dan sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat. Bussan Auto Finance memang selalu mengerti akan kebutuhan masyarakat dalam hal pembiayaan atau pinjaman modal dengan cara yang mudah, cepat dan tepat. Antusiasme masyarakat tersebut bisa terlihat dari banyaknya sahabat BAF yang sudah bergabung dan mengajukan berbagai macam pembiayaan untuk berbagai kebutuhan mereka.

Bussan Auto Finance melalui websitenya baf.id masih terus berinovasi memberikan berbagai pilihan produk pembiayaan kepada semua elemen masyarakat yang terus ingin maju berkembang. Tetap teguh menjalankan visi misi perusahaan, melayani konsumen sepenuh hati dengan menjadi perusahaan pembiayaan yang dipercaya sebagai solusi keuangan untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Untuk anda yang penasaran dengan perusahaan ini dan mulai ingin melakukan pengajuan, tentunya sangat mudah karena hanya tinggal mengakses website resminya di baf.id. Disana anda akan disajikan beberapa layanan unggulan tentang masalah pembiayaan hingga kredit kendaraan dan berbagai macam alat elektronik sampai berbagai event dan juga promo menarik yang bisa anda dapatkan.  

Transaksi yang anda lakukan di baf.id baik pinjaman maupun kredit bisa berjalan dengan lancar tanpa ada keraguan dari anda sebagai konsumen yang akan mengajukan kredit maupun pinjaman kepada baf karena anda sudah mengetahui tanggungan yang akan dibebankan nantinya melalui simulasi cicilan.

Sebagai perusahaan pembiayaan terpercaya saat ini, BAF akan menjamin data para konsumennya dengan aman dan terjamin kerahasiaannya. Jadi anda pun tidak perlu khawatir saat melakukan setiap transaksi yang dilakukan, karena PT Bussan Auto Finance sudah memiliki izin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. 

Baca Juga: